Video Learning Creation

“Excellent Learning Content for e-Learning”

IMG_2197
IMG10775
IMG_2143

Video Learning?

Proses pembelajaran terus berubah. Kita akan melihat model baru, teknologi baru, dan desain pembelajaran yang berbeda. Maka jadikan proses Learn menjadi e-Learning, atau setidaknya ada definisi pembelajaran yang baru dan lebih luas.

Merupakan workshop yang membahas pembuatan konten pembelajaran yang menarik, sehingga tidak hanya edukatif dan digital konten, namun sisi humanis dan estetis yang luar biasa.

Anda akan dipandu oleh trainer berkompeten dan assisten trainer yang berpengalaman.

Video Learning Creation

Training berdurasi 2 hari yang akan mengupas tuntas tentang bagaimana cara membuat dan menghasilkan konten pembelajaran interaktif dan menarik

Design Icon

Hari 1

Konsep Desain & Animasi Menarik

Icon Optimalisasi

Hari 2

Optimasi Suara, Kuis & Efek Visual

Keunggulan Program

Metode Termudah

Training ini didesain agar peserta dapat langsung membuat video learning dengan cara-cara dan software termudah.

Evaluasi Ahli

Selain berlatih, peserta mendapatkan kesempatan untuk diberikan umpan balik (feedback) oleh trainer maupun tim ahli yang disediakan, sehingga dapat meningkatkan kemampuannya.

Prototype an excellent video

Pembuatan video pembelajaran berdasarkan studi kasus atau kebutuhan, sehingga Anda akan merasakan bagaimana menariknya mengubah konten konvensional menjadi digital interaktif

Soft & Hard Skill

Workshop ini membahas pembuatan video pembelajaran secara menyeluruh. Sehingga mempadu padankan anatara informasi edukatif dengan  , namun juga dibekali soft skill untuk meningkatkan kemampuan sense of art peserta pelatihan.

WhatsApp Image 2018-09-17 at 15.27.20

Fasilitas

Modul Pelatihan Ekslusif

USB Flashdisk

Sertifikat

Foto & Video Dokumentasi

Testimoni

WhatsApp Image 2019-01-22 at 15.34.28

'Pembuatan video learning untuk metode pembelajaran berbasis e-Learning ini dapat dilakukan oleh seluruh peserta dalam berbagai bidang pekerjaan, sehingga sharing knowledge lebih mudah disampaikan oleh satuan kerja di Indonensia Power"

- Santy Dian Lestari (Manajer Centre of Excellence Indonesia Power)