Implementasi Blended Learning dan Pupuk Urban Farming

Implementasi Blended Learning dan Pupuk Urban Farming

 Kuliah Daring

(Implementasi Blended Learning dan Pupuk Urban Farming )

WhatsApp Image 2018-08-09 at 13.16.04

Jum’at(03/08/2018) Guru Madrasah Pangandaran kembali mengadakan seminar dengan tema Kekuatan, Kelemahan, Kesempatan dan Tantangan Yang Dihadapi Kampus Dalam Implementasi Blended Learning dari Aspek People, Process dan Technology  serta Minggu (05/08/02018)  dengan tema Pupuk Urban Farming (tentatif). Secara garis besar aspek yang dibahas adalah perkembangan Teknologi Digital yang semakin berkembang dan marak digunakan oleh masyarakat ataupun lembaga.

WhatsApp Image 2018-08-05 at 11.10.40        WhatsApp Image 2018-08-09 at 13.16.04 (1)

Khususnya lembaga pendidikan yang sangat ditungtut dalam memajukan kecerdasan bangsa, harus memiliki kemampuan mengolah cara belajar yang baik dan dapat dicerna dengan mudah. Pemanfaatan teknologi menjadi salah satu jalan untuk menjadikan sebuah pembelajaran yang tadinya sederhana dan membosankan. Kini lebih menarik dan mudah untuk dijangkau oleh siapapun dan kapanpun.

Para guru yang menjadi peserta dalam seminar ini diperkenalkan dalam Implementasi Blended Learning. Yang memberikan sebuah pengetahuan baru untuk menunjang cara belajar dan mengajar di era digital ini. Juga pembahasan Urban Farming yang tak kalah menarik dan memberikan motivasi serta inspirasi kepada semua peserta untuk memanfaatkan fasilitas yang banyak dikembangkan teknologi.

Paltform Ingenio sebagai salah satu media yang telah banyak memanfaatkan dan mengembangkan Teknologi Digital. Menjadi media pengolahan ilmu serta pengetahuan yang banyak membagikan kemanfaatan kepada siapapun, kapanpun dan dimanapun Platform serta Aplikasi Ingenio ini diakses.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *