Digital Smart School Solusi Siklus Drop and Down

Digital Smart School Solusi Siklus Drop and Down

Workshop Sosialisasi Pengembangan Sekolah Berbasis Digital Smart School Melalui Kegiatan Pelaksanaan Smart School SMA Tahun 2018 Di Jawa Barat

(Digital Smart School Solusi Siklus Drop and Down)

WhatsApp Image 2018-08-02 at 13.04.07

Kamis(02/08/2018), Dinas Pendidikan Jawa Barat mengadakan sebuah Workshop Sosialisasi Pengembangan Sekolah Berbasis Digital Smart School Melalui Kegiatan Pelaksanaan Smart School SMA Tahun 2018. Tingkat SMA merupakan tingkat peralihan masa belajar yang sangat rentan akan siklus drop and down. Bukan hanya para pelajar yang merasakan hal tersebut tetapi para pengajar atau guru yang menduduki posisi tonggak dalam sebuah KBM (Kegiatan Belajar Mengajar). Materi serta sistem belajar yang harus diolah secara menarik, efesien, dan juga mudah dipahami oleh setiap pengajar serta pelajar.

WhatsApp Image 2018-08-02 at 13.04.27

Salah satu narasumber yang berprofesi sebagai Dosen yaitu Dr. Djadja Achmad Sardjana,  bekerjasama dengan Platform Edukasi Ingenio. Membuka jalan mudah untuk mengembangkan Digital Smart School dengan Fasilitas lengkap. Salah satunya kelas Live yang membuat para pengajar atau pelajar tidak terbatas ruangan dan waktu untuk melakukan KBM. Cara membuat serta mendaftar Course atau Kelas Belajar Online Ingenio yang mudah dan dapat diakses oleh siapapun, kapanpun, dan dimanapun.

 

Digital Smart School ini diharapkan dapat menjadi referensi cara belajar dan mengajar yang efisien di era Teknologi yang semakin berkembang. Ditambah dengan fasilitas Paltform Ingenio yang menjadi latar pembelajaran canggih, mampu menjawab kegundahan para pelajar dan pengajar untuk menghadapi siklus drop and down dalam dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *